Minggu, 21 Desember 2008

2009....i'm comming


Hore tahun 2009 sudah didepan mata.Cepat banget waktu berlalu.Kaya baru kemarin aja aku mengisi resolusi tahun 2008 dengan tulisan-tulisan ide dan rencana kerja eh sekarang sudah harus membuat lagi resolusi tahun 2009.Pertama yang harus aku lakukan adalah review dulu apa yang sudah aku lakukan dan kerjakan tahun 2008 dari bulan januari sampai bulan desember.
Selama tahun 2008 ini banyak sukses yang sudah aku dapatkan,seperti :
1. Penghargaan apresiasi juri dalam lomba talkshow radio di Metro TV bulan Juni 2008
2. Bebas hutang tahun 2008
3. Usaha pulsa sudah mulai meningkat penjualannya
4. Tetap sehat tanpa pernah ijin sakit dari tempat kerja dalam tahun 2008
5. Mulai menabung untuk masa depan
6. Investasi uang juga mulai dijalankan
7. Langkah awal ekspansi pulsa sudah dimulai
8. Cicilan motor sudah 2 tahun terlewati sisa 2 tahun lagi
9. Pacaran jalan terus
10.Sudah berada dijalur yang benar untuk meraih sukses

Sip dah,itu dia kesuksesan tahun 2008.Tapi akau tidak boleh lupa dengan kekurangan tahun 2008 seperti:
1. Kurang fokus dengan pencatatan penjualan
2. Promosi usaha belum banyak
3. Permodalan yang masih terbatas
4. Boros dengan pengeluaran pribadi
5. Boros pulsa
6. Boros waktu
7. Korupsi waktu istirahat
8. Suka menunda-nunda pekerjaan
9. Gampang marah
10.Kurang tenang

Hidup manusia wajar ada kelebihan dan kekurangan.Sama seperti aku yang memang punya sukses dan kegagaglan tahun 2008 ini,dan sekarang waktunya akau mulai lagi lembaran baru 2009 dengan resolusi baru.Apa ya yang harus jadi resolusi tahun 2009? nah aku punya nih :
1. Target harian harus punya
2. Lebih fokus untuk usaha pulsa
3. Lebih hemat uang
4. Lebih teliti
5. Fokus pada layanan usaha
6. Catat setiap pengeluaran
7. Promosi usaha semakin gencar
8. Olahraga lagi
9. Lebih bersih
10.Lebih stylish
11.Banyakin senyum dan tertawa
12.Penampilan lebih fress
13.Sempatin jalan jalan dan belanja
14.Pengeluaran diatur pas awal bulan

Hore,aku siap untuk tahun 2009.Siap sukses lagi

Tidak ada komentar: