Minggu, 29 November 2009

Apa Untungnya Pulsa Murah?????


Saat pertama kali memutuskan untuk membuka usaha kecil-kecilan 500RB++, saya berani untuk memberikan harga lebih murah untuk semua pulsa daripada sahabat-sahabat saya yang ada disebelah.Mungkin beberapa orang mengatakan saya cuma cari sensasi,padahal saya juga memperhitungkan berbagai alasan untuk memberikan harga tersebut.Pada awalnya saya hanya membeli pulsa untuk dipakai sendiri dan dari sinilah saya mendapatkan ide untuk membuka usaha pulsa.Setelah mencoba mencari informasi tentang agen pulsa,saya awalnya cuma menjual pulsa XL dengan menjadi agennya.Ternyata respon teman-teman saya yang membeli pulsa juga lumayan dan mulai banyak yang ingin membeli pulsa semua operator.Lalu saya memutuskan untuk menyisihkan uang gaji saya untuk tambah modal yang awalnya cuma 500 ribu.
Oke kita kembali lagi alasan saya memberikan harga murah,saya pernah menjadi pembeli pulsa di konter dan saya jujur akan membeli pulsa di konter yang menjual pulsa lebih murah dari tempat lain dan pengiriman pulsanya cepat ( kalo bisa 1 menit sudah terkirim. Tapi disinilah kelemahan yang ada,banyak konter yang harganya mahal dan pelayanan pengiriman pulsa juga lambat.Nahpeluang nih untuk membuat usaha pulsa yang cepat tapi murah.Saya yakin anda semua pasti ingin yang murah dan berkualitas kan?.
Dua keunggulan inilah yang saya berusaha jaga sampai kapanpun.MURAH dan BERKUALITAS adalah 500RB++

Tidak ada komentar: