Jumat, 26 Maret 2010

A-Z Menjadi Agen Pulsa

Setelah mencoba mempromosikan 500RB++ lewat radio Bali FM pada bulan Maret 2010, banyak yang menghubungi saya untuk mendapatkan informasi seputar menjadi agen pulsa. Kebanyakan masih bingung tentang apa keuntungan menjadi agen pulsa, padahal secara pribadi saya sudah menjelaskan tentang manfaat menjadi agen pulsa. Jangan dulu memikirkan tentang keuntungan jutaan rupiah, coba bayangkan kemudahan dalam mengisi pulsa diri sendiri atau keluarga yang memerlukan pulsa pada saat darurat misalnya mengalami kecelakaan atau mobil mogok dijalan dan harus menelpon orang lain untuk menjemput pasti akan lebih mudah karena kita bisa mengisi pulsa sendiri.
Memang banyak orang yang masih takut untuk menjai agen pulsa karena masih takut dengan embel-embel MLM yang mencari anakan atau downline yang mengutamakan downline sebanyak banyaknya dan pulsa hanya jadi pemanis ( seperti kasus penipu cantik Selly yang menggunakan MLM pulsa sebagai trik menjerat korbannya ).Padahal semuanya hanya berawal dari kejelian kita dalam memilih agen pulsa terpercaya. Dulu ketika pertama kali ditawari untuk menjadi agen pulsa, saya juga berpikir beberapa kali untuk apa bergabung menjadi agen pulsa sedangkan saya sudah menggunakan semua agen provider untuk menjual pulsa.Tapi ada kalanya ketika stok saya habis, saya tetap bisa melayani konsumen untuk stok yang habis dengan menggunakan agen pulsa. Nah ini tentu saja memudahkan saya dan konsumen saya.
Oke, kalau kita ingin memilih agen pulsa, langkah pertama yang bisa kita lakukan adalah bertanya. Bertanya tentang nama agen pulsa, alamat, servernya ada dimana dan harganya tentu akan memudahkan anda. Sekarang juga semakin mudah karena biaya pendaftaran yang gratis dari agen pulsa, jadi kalau ada yang meminta uang pendaftaran lebih baik anda hindari karena mungkin saja ini adalah MLM. Nilai saldo yang digunakan juga menjadi pertimbangan, jangan dulu mengisi saldo yang besar ( misal Rp. 100.000 ) cobalah untuk mengisi saldo terkecil Rp 50.000 sebagaia awalan dan anda bisa langsung mengisi pulsa untuk nomer sendiri untuk mengetes kecepatan transaksi agen pulsa anda. Agen pulsa yang profesional akan menyertakan laporan transaksi lengkap dengan pengurangan saldo anda yang terjadi.
Nah jangan lupa minta daftar harga agar anda dapat dengan mudah menentukan harga pulsa anda, dan jual dulu pulsa kepada keluarga untuk melatih kecepatan anda mengisi pulsa dan mendaatkan pelanggan setia. Menjadi agen pulsa akan mudah asalkan kita jeli dalam memilih agen pulsa, jika ada yang memerlukan informasi tentang agen pulsa, hubungi segera 500RB++ di Jalan Kecubung no 6 Denpasar atau telp 0361 7919608

Tidak ada komentar: