Minggu, 19 Oktober 2008

hukum sebab akibat

sapa saja yang menabur angin akan menuai badai......apa artinya????
ada ada saja perumpamaan ini,ada yang bilang artinya sapa saja yang berbuat baikan akan menerima hasil yangbaik juga kebalkannya.Wah sama seperti hukum karma dong???? ya emang sama dan aku sangat menyukai hukum ini dan aku menamainya hukum sebab akibat.Kalau kita berbuat baik dalam hidup maka Tuhan akan memberikan hal yang baik juga kepada kita walaupun bukan alam bentuk harta benda.
Manusia seperti aku emang banyak kekurangan,aku sangat cepat iri dengan apa yang didapatkan orang lai,ada teman yang dapat uang dadakan,dapat ini itu secara gratis aku jadi pengen juga.hehe tapi aku harus sada dong iri bisa jadi maslah kalau tidak diredakan.Makanya saat ini PR yang harus aku lakukan adalah hilangkan iri hati dan jadikan semangat bekerja keras

Tidak ada komentar: