Senin, 13 Oktober 2008

life is fun like a game

hai fren

Aku inget banget pernah baca tulisan yang bilang " bumi itu luas kalo kita buka jendela dan bumi akan sempit kalo kita hidup dalam tempurung ". Kata kata itu gampang banget diucapkan tapi sangat susah kalo diartikan dalam hidupku.Hasratdalam diri emang ingin melihat semua yang jadi anugrah Tuhan tapi semua harus disesuaikan dengan keluarga dan ikatan keluarga.Aku anak nomer dua dan paling kecil yang katanya paling dimanja sama orang tua.Aku sebenarnya tidak suka dimanja.Aku uda 25 tahun dan mau nd mau harus segera menjadi dewasa demi hidupku dan masa depan.
Aku punya banyak pilihan dalam hidup dan aku harus memilihnya.Saat ini aku bekerja sebagai penyiar radio Menara FM yang bagiku adalah karir yangpaling menyenangkan dan menggairahkan,tapi akan berbeda ketika orang tua melihat anaknya bekerja menjadi penyiar.Para orang tua hanya seneng ketika anaknya jadi seorang pegawai perusahaan dan pakai baju rapi,dasi dan jas dengan gaji ng seberapa dan masi lebih tinggi gaji serang penyiar.Wow emang menjadi pemberontak itu jalannya nda pernah mulus.Lulus kuliah di PTN terkenal di Bali membuat aku memiliki pandangan beda tentang pekerjaan.Aku berpandangan kalau masa depan seseorang adalah ciptaan dirinya sendiri.Mau sukses bukan hanya jadi pegawai kantoran,sukses bukan berarti pakai setelan rapi tapi bagaimana bisa memenuhi kebutuhan,membahagiakan keluarga,diri sendiri dan tidak lupa pada Tuhan.That enought for me
Sekarang aku sedang merintis usaha sendiri yang moga aja bisa berkembang dan aku yakin banget......good luck semuanya

Tidak ada komentar: