Rabu, 05 November 2008

CHANGE......yes we can

Perubahan telah merubah dunia.Tagline perubahan sepertinya akan menjadi sebuah tanda pasti.Hari ini Barack Obama terpilih secara demokratis sebagai presiden Amerika Serikat dan yang patut diacungi jempol adalah pesaingnya yang menghujatnya ketika pemilu Mc cain memberikan ucapan selamat kepada Barack dan akan mendukung pemerintahannnya.Sikap yang tidak mungkin dilihat di Indonesia.
Sejarah telah mencatat Barack sebagai presiden Afro Amerika pertama yang memerintah Di Amerika.Sejarah juga akan mencatat perubahan akan datang dari seorang anak yang pernah bersekolah di Indonesia.Saya yakin rasis akan dihapuskan dan semua orang akan melihat bahwa apapun warna kulit adalah sama manusia yang memiliki kemampuan untuk memerintah negara.
Masyarakat dunia khususnya presiden kita SBY juga memiliki harapan yang besar kepada Barack agar bisa mengendalikan krisis ekonomi di Amerika yang menyerempet juga kepada Indonesia.
I HOPE SO.....kalaupun perubahan sudah mulai ada di Amerika karena warganya juga sudah muak dengan keadaannya sekarang,maka Indonesia juga seharusnya mulai berbenah untuk maju kedepan bukannya mundur.Perubahan dalam diri untuk selalu berpikiran positif dan tidak mudah menyerah dengan keadaan yang sekarang.
Aku ingan ada sebuah buku yang menuliskan kalau miskin adalah modal untuk kaya dan bodoh adalah modal untuk pintar.Jadi kalau sekarang kita merasa bodoh dalam hidup,seharusnya kita menjadikannya sebagai awal untuk maju.Perubahan akan terus terjadi.Kalau kita ingin perubahan yang membahagaiakan untuk kita ya kitalah yang harus memulainya
CHANGE!!!!!!!!............yes we can

Tidak ada komentar: