Minggu, 02 November 2008

Selamat datang November


Selamat datang November


Halooooo
Selamat datang bulan November,wah cepet banget dah bulan yang kesebelas.Emang apa istimewanya?,ya menurutku istimewa karena ini adalah bulan krusial bagiku untuk mematangkan hati dan pikiran untuk bikin usaha sendiri.Aku uda mentargetkan tahun depan 2009,aku uda punya usaha baru yang lepas dari bantuan orang tua dalam hal ini ibuku.Aku uda melihat bagaimana Kakakku sendiri sudah mengambil pertaruhan dalam hidup dan karirnya dengan membuka tempat praktek dikawasan sukawatai dekat dengan Pasar Seni Sukawati.Aku juga sedikit membantu untuk persiapannya.
So...what i must do?
Bingung juga nih apa usaha yang akan aku buka?apakah melanjutkan usaha konter pulsa?ato membuka toko sembako?ato malah melamar lagi ketempat usaha baru?
Dalam hatiku sangat ingin membuka usaha sendiri yang membuat aku total bekerja untuk diriku sendiri dan konsekuensinya aku harus melepas pekerjaan sebagai full timer penyiar.Opsi lainnya adalah tetap bekerja di radio dan membuka usaha di rumah dengan konsekuensi aku akan menghadapi kenyataan selalu dalam bayang-bayang orang tua.Opsi lainnya adalah membuka usaha diluar tapi tetap bekerja di Radio dengan konsekuensi usaha diluarku akan mengikuti ritme waktu siaranku yang acak kadut.Opsi lainnya adalah..................DIAM ARTINYA MATI
Hehe uda pasti aku nda mungkion diam dan membiarkan target hidupku lenyap begitu aja.Aku masi punya target pribadi yang harus segera diwujudkan(agak egois sih).Jadi bulan ini akan menjadi waktu berpikir lebih dalam sambil mengumpulkan modalku yang berupa uang datang.
November akan jadi bulan penuh pemikiran dan kita akan tahu apakah aku akan mengikuti jejak kakakku yang wirausaha sendiri.Siap-siap semuanya......500RB++ akan segera melebarkan sayapnya

Tidak ada komentar: