Kamis, 20 November 2008

Sorak sorak bergembira

hahahahahahaha hari ini aku cuma mau ketawa untuk apa yang terjadi dalam hidupku.Dasar manusia yang dapat label manusia biasa,aku harusnya kesel dengan apa yang terjadi hari ini.Begitu banyak hal yang bisa menjadi alasan aku untuk marah dengan apa yang terjadi.
Pagi ini akau mau membayar tagihan listrik di Bank tempat biasa tapi busyet antriannya banyak banget gara gara ada gangguan ama bank lainnya,wah batalin deh bayar listriknya.Eh lanjut lagi ke tempat potong rambut nah lo jadi nambah lagi keselnya karena potongan rambutnya salah jadi kaya Cristiano Ronaldo nih.Belum lagi hari ini panas minta ampun duh jadi penegn marah trus ditambah lgi pacar lagi sensi banget dan jengkelin banget nih
Tapi jadi inget kata orang bijak kalo pengen nda stress ya cobalah menertawakan kesialan kita dan setelah itu habislah stress itu sendiri.Maka jadilah hari ini aku akan tertawakan apa yang sudah aku alami dan mulai berhitung 1,2,3 hahahahaha

Tidak ada komentar: